Rabu, 23 Februari 2011

DOA KU :)

YA ALLAH aku anak tunggal, aku pengen banget buat bapak ibuku bahagia, aku gak ingin buat bapak ibuku kecewa tapi aku pengen buat bapak ibuku bahagia. karena aku masih sekolah. mungkin aku bisa buat bapak ibuku bahagia jika aku pinter, aku selalu dapet nilai memuaskan, aku LULUS dengan nilai terbaik. sehingga aku bisa masuk SMA yang aku inginkan, yaitu SMA 11 atau SMA 15. Amin
YA ALLAH beri aku kemudahan untuk mengerjakan Ujian Nasional. Amin ........
harusnya aku bisa YA ALLAH, karena bapak ibuku kerja nyari uang buat aku, buat les juga. aku minta ini itu sering dituruti bapak ibuku, harusnya aku bisa YA ALLAH untuk mewujudkan itu sebagai tanda terima kasihku kepada orang tuaku. YA ALLAH tolong bantu aku untuk mewujudkan itu. aku pengen pinter, aku pengen LULUS dengan nilai memuaskan. aku pengen melanjutkan sekolah yang bagus. dan jika aku udah besar, aku pengen meraih cita citaku InsyaAllah menjadi dokter, perawat, bidan, apoteker, polwan, pegawai bank ( yang bisa buat bapak ibuku bahagia YA ALLAH ) .....
aku pengen SUKSES ..... YA ALLAH tolong kabulkan doaku. Amin Amin Ya Robball Allamin :)
aku sayang orang tuaku. iloveyouuuuuu :* senyummu cita cita ku wahai orang tuaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar