Kamis, 24 Februari 2011

TIMNAS U23


Timnas U23

Irfan Bachdim Tidak Jadi Dicoret?

Kamis, 13 Januari 2011, 21:43 WIB
Irfan Bachdim Tidak Jadi Dicoret?
Striker Persema Malang, Irfan Bachdim, berebut bola dengan kiper Solo FC, Ryan Budi Setyawan, dalam laga perdana Liga Primer Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1). Solo FC kalah 1-5.
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Nasib Irfan Bachdim, striker Persema Malang, memang belum jelas apakah akan dicoret atau tidak dari timnas u23 Indonesia SEA Games 2011. Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, pun baru akan mengumumkan hasil seleksi timnas pada 17 Januari mendatang.
Namun demikian, seperti dikutip situs resmi pssi-football, nama Irfan Bachdim masuk menjadi salah satu atlet yang akan menyemarakan acara launching SEA Games 2011. PSSI sebelumnya juga mengejutkan dengan memasukkan nama Irfan Bachdim dalam seleksi timnas gelombang pertama. Dan terbukti bahwa Riedl memang akhirnya memanggil striker berusia 22 tahun tersebut.
Nama Irfan Bachdim kini kembali masuk dalam daftar atlet yang akan menyemarakan acara peluncuran logo dan maskot SEA Games 2011 di Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Acara yang bertemakan "Indonesia Siap 300 Hari Menuju SEA Games 2011” ini berlangsung pada Sabtu (15/1) pekan ini.
Acara ini akan dimeriahkan oleh artis-artis dalam negeri seperti Afgan, Marchell, Delon, Iis Dahlia, Teuku Risky, Dira Sugandi, Bastian, Gabriel, Christopher, Katiana, Project Pop, dan Armada Band. Dari jajaran atlet, ada Bambang Pamungkas, Richard Sambera, Elsa Manora, Taufik Hidayat serta atlet-atlet nasional lainnya.
Satu lagi atlet yang akan ikut menyemarakan adalah Irfan Bachdim. ''Acara yang disajikan dengan kemasan menarik ini diharapkan dapat menghibur pemirsa setia ANTV, "Indonesia Siap 300 Hari Menuju SEA Games 2011” ini akan menghadirkan atlet-atlet dari berbagai cabang seperti Irfan Harris Bachdim, Bambang Pamungkas, Richard Sambera, Elsa Manora, Taufik Hidayat serta atlet-atlet nasional lainnya,'' tulis pssi-football.
Jika benar begitu, apakah ini berarti Irfan Bachdim tidak jadi dicoret dari skuat Alfred Riedl? Tunggu saja tanggal mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar